Senin, 28 Desember 2015

IKLAN DEALER PALING CEMEN

hal yang paling ditakuti raja adalah lengser dari jabatannya. mungkin itu yang sedang dirasakan sama V-ixion yang digadang-gadang sebagai "raja" (katanya) motor sport 150cc. tapi menilik iklan dari sebuah dealer memperlihatkan kalau orang-orang yamaha lagiketar-ketir. kalo dilihat dengan seksama iklan ini berasa nggak gentle. apalagi menilik semua iklan motor yamaha baik di TV maupun iklan lokal dealer yang dari dulu memang selalu menjelek-jelekan brand lain. dari jamannya Mio, yang nyindir matic sebelah bodynya besar sampe akhirnya sekarang Mio malah tampil lebih bongsor dari pada matic yang disindir. sebuah promosi yang nggak ada gentle-gentlenya sama sekali.
nggak pernah bikin saya tertarik. coba kalo iklannya dibikin elegan kaya mobil, nunjukin keunggulan bukan bully kampungan. mungkin bakal banyak yang lebih tertarik.
kali ini muncul lagi iklan cemen tersebut. dikutip dari iwb.

wajar sih ya. wong pembuat iklan pabrik aja doyan nyindir apalagi anak-anak dealernya. mungkin mulut sama cara pemasarannya lebih sadis. soalnya buah jatuh nggak jauh dari pohonnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar