Rabu, 30 Desember 2015

COOMING SOON ONE PIECE BURNING BLOOD

siapa sih yang nggak tau one piece. untuk sekedar mendengar namanya saja hampir semua anak-anak era 90-an hampir semua pasti tau. meskipun saya masuk golongan bukan remaja, sudah punya anak pula. tapi saya masih loh nonton anime yang satu ini. dibilang kekanak-kanakan ya nggak apa-apa. lha wong emang seneng je. daripada mabok-mabokan, ya pora broo?. sampe sekarang manga-nya sudah tembus 800 seri, dan anime yang sudah 700-an. telah diputar selama 15 tahunan. wah,..bukan waktu yang sebentar untuk sebuah anime. makanya tidak heran kalo one piece disebut-sebut sebagai kartun sepanjang masa.


mulai dari alur cerita, karakter, sampai tempat-tempat yang ada di one piece tidak jarang di angkat dari realita di seluruh pelosok bumi. makannya anime yang satu ini sangat menarik di tonton. sangat salut dengan Eichiro Oda yang mempunyai imajinasi begitu luar biasa. membuat cerita-cerita dan karakter di one piece seperti nyata nggak cuma kartun yang hanya angan-angan belaka.

belakangan muncul thriler game baru one piece. sayangnya hanya akan dirilis di eropa, jepang dan amerika. itupun sekitar bulan juni 2016. yah, selama masih ada anime-nya yang penting bisa nonton aja. udah nggak sempet main game juga.hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar