Jumat, 08 Januari 2016

PENASARAN SIAPA ANGGOTA KE 10 KRU MUGIWARA ?

kaya anak kecil aja yak, ngomongin kartun. ya memang ini tontonan saya dari kecil jd mau gimana lagi. dan lagi sekarang masih tayang. alur ceritanya juga nggak enteng macam dora the explorer. kayaknya cuma ini kartun yang bisa bikin penontonnya mikir dan memprediksi kelanjutannya.haha. tapi nggak apa-apa, namanya hobi yang penting dilakoni mawon. wong nggak merugikan orang lain inih. ya porak kang?. seperti biasa ini artikel hiburan.

banyak yang nggak sabar pengin lihat luffy punya nakama baru. banyak juga yang menebak Jinbei.
 ya saya juga awalnya setuju, lha wong jinbei sendiri yang pernah bilang suatu saat nanti siap bergabung. tapi makin kesini angin ceritanya mulai berbeda. kalo dari manga, sekarang luffy sudah
punya aliansi dan 7 divisi dengan total 5600 anggota. edian akehe yoh. kontak BBM ku we mung atusan. jadi prediksi sih kalopun jinbei gabung juga mungkin jadi aliansi atau bagian divisi. karena sepertinya, berdasarkan wangsit yang saya dapat, saat ini jinbei sedang sibuk membangun kembali bajak laut manusia ikan, selain itu cara berpikir jinbei juga sangat dewasa, hati-hati dalam bertindak nggak kaya anggota luffy yang lain. karakternya dibuat sedikit nggak klop dengan kru mugiwara #iki mung analisa, jangan diperdebatkan yoo.

lha terus siapa kandidat terkuatnya?. lha kalo prediksi saya sih.
CAESAR CLOWN (CC). hahahahahahaaa...lha kok bisaa?.
berdasarkan ilmu comot sana sini, bolak balik mbah google, dan replay dari seri 1 sampai sekarang. saya punya wangsit kalau CC yg bakal jadi next nakama.
alasannya.

1. karakter
suara CC yang unik seperti suara kru mugiwara lain yang juga unik. selain itu selama alur cerita banyak sekali ekspresi yang ditunjukan CC. mulai dari serius, terkejut sampai bodoh. jarang sekali karakter antagonisdibuat konyol.



2. ambisi + obsesi + mimpi
setiap kru mugiwara punya ambisi. obsesi terhadap seseorang dan impian. luffy x shanks, sanji x zeff, ussop x yassop, dll.... dan CC terobsesi dengan Vegapunk. CC sedang mencari sosok yang bisa membantunya meraih impiannya menjadi seorang ilmuwan terhebat. apalagi sekarang doflamingo yang dia percaya bisa membantunya kalah oleh luffy. ditambah lagi franky pernah 2 tahun hidup di lab. vegapunk yang tentu saja akan sangat membantu CC dalam mencapai tujuannya jika bergabung dengan kru mugiwara.

3. musuh sengit
hampir semua anggota mugiwara direkrut setelah pertempuran sengit. mereka sempat tidak senang dengan luffy.

4. masa lalu
untuk bagian ini saya rasa belum sampai, tapi jika ada chapter yang menceritakan masa lalu CC apalagi jika itu menyedihkan. bukan tidak mungkin CC benar2 akan menjadi anggota mugiwara.

itu cuma prediksi ya. bener nggaknya ya cukup nonton saja yang rajin.hhhhhhhhhhhhhhhhhh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar