Rabu, 13 Januari 2016

NINJA 250FI STANDAR PABRIK DAN ALL NEW CB150R STANDAR PABRIK KENA TILANG

pertanyaan pertama, lha kok iso?. sebelumnya saya sudah posting mengenai kasus mobil bawa barang ditilang ternyata ada cerita lain yang bisa di bilang konyol. dan itu made in polantas CIREBON. jossss paaak!!!!. kalian luarrr biasaaaa!!.

jadi ceritanya ada orang mudik bawa motor ALL NEW CB150R plat luar cirebon. nah, sampe di
cirebon di cegat polisi dan ditilang gara-gara lampu depan terlalu terang. padahal nih, itu motor baru dan lampu depan juga ori bawaan pabrik. ternyata tetap ditilang, whaaat. lha nek ngene kudu protes ke honda ngono?. lha orang motor udah pada sliweran dijalan ya nggak mungkin bisa di cegah. kalo sudah begitu apa iya semua unit All new CB150R bakalan kena tilang?.hahaha..

lain lagi dengan cerita satu ini. kali ini korbannya pengguna Ninja 250r FI,..motor baru kan yak.

lha lagi-lagi di cirebon. si ninin ini ditilang gara-gara spakbornya kependekan. hwalah, motor baru keluar dari dealer dan masih standar ditilang. lha trus ninin yang spakbornya pada dicopotin bisa-bisa di uber-uber sampe moncrot dong ya. ancen pak POLANTAS kuwi ngeriiiii nek masalah duwit,...mudah-mudahan polisi nggak jadi target hukum rimba oleh warga, awas rakyat mulai muak sama polisi. apalagi kalo kesadaran masyarakat membayar pajak kendaraan tepat waktu tapi tidak mendapat apresiasi dari pihak polisi malah kesalahan dicari-cari bahkan sampe mengada-ada. bukan tidak mungkin polisi terutama POLANTAS bakalan jadi musuh masyarakat. bukan lagi Oknum tapi sudah mencoreng wajah POLANTAS secara keseluruhan. ati-ati kang brooo.

nek wes ngene piye jal??.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar