Selasa, 17 November 2015

MAIN EFEK GITAR DI PC / LAPTOP DENGAN GUITAR RIG

ngobrolin soal analis terus rasanya kaku. mentang-mentang kerjaan saya di dalam ruangan, di dalam laboratorium, jarang keluar ruangan. sekalinya keluar ruangan, kalo nggak makan / isoma ya boker atau ke toilet. keseharian yang demikian kadang bikin saya jenuh.

download guitar rig disini gratis !.

nah, saking jenuhnya bekerja dikantor. alhasil setiap pulang kerja atau ketika sudah di rumah saya sengaja buang jauh-jauh kerjaan saya. karena di rumah waktunya buat Qtime bareng keluarga. walaupun saya analis, saya bukan orang yang kuper-kuper amat. hobi saya main gitar meski nggak jago-jago amat, pernah punya band (tapi nggak tenar-tenar). nah, tiap ada waktu buat diri saya sendiri saya sering main gitar.

gitar hasil dari ngumpulin uang jajan bertahun-tahun. historis sekali gitar saya ini.


meskipun saya punya gitar listrik, tapi saya nggak punya sound system. ampli gitar saja saya nggak punya. lah, njur le gitaran piye mbah?.

yo pake software ini. ini namanya guitar rig. cukup instal di komputer dan pake spiker komputer saja. komputermu sudah bisa dipake nge-jam. suaranya nggak kalah sama efek gitar analog/digital. asalkan spiker komputernya juga mantep. kalo pake spiker 30ribuan sih, cuma bikin sakit telinga saja.

sebenarnya guitar rig sampai sekarang sudah ada versi 5. tapi berhubung saya pengin bagi-bagi software yang sudah di free'kan saja. jadinya saya kasih guitar rig 2. biar nggak usah cari patch, cari crack. atau keygen-keygen yang ilegal.
download guitar rig disini gratis !.

GUITAR RIG 2

password : wawahyuas

cara installnya gampang. tinggal extract filenya. terlebih dahulu instal ASIO4LL-nya. ini berfungsi sebagai soundcard.

setelah install asio selesai, lanjut instal software guitar rig 2. cukup double klik aja. nggak perlu keygen atau crack.

selesai.

untuk mencoba, colokkan kabel guitar ke lubang line in komputer. biasanya dekat lubang headset di belakang.

setelah itu baru buka guitar rig 2.

selamat mencoba. jangan kerjaan melulu ya. sekali-kali refreshing!. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar